Angry Birds S.E.A.S.O.N.S

Einzebern ~ Hallo ! sobat, untuk pertama kalinya saya share game di Einzebern,wordpress ini saya ingin share game  Angry Birds Seasons. Mungkin kalian pernah tahu atau pernah memainkannya baik di handphone, laptop atau PC para sobat di rumah. Tapi perlu kalian tahu game ini yakni Angry Birds ini punya berbagai Version. Sebenarnya saya sudah pernah memainkan game ini yang realise version pertama yakni Angry Birds v.01, serta versi Angry Bird Rio. Takutnya para sobat sudah pernah mendownloadnya, maka saya share saja versi terbarunya yakni Angry Birds Seasons.

Nahhh…..untuk itu, cobalah kalian untuk mendownload versi terbarunya. Saya harap kalian merasa puas dengan versi terbarunya. Kebetulan saya sudah menggunakan Versi fullnya. Sudah tersia cracknya didalamnya.

Angry Birds Seasons



Untuk cara aktivasinya, saya kebetulan bisa jelasin, silahkan dibaca saja :

* Aktivasi Angry Birds Seasons 2 :

  1. Install Angry Birds Seasons 2
  2. Copy file crack lalu paste di folder “C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Seasons”, jika muncul notifikasi, Klik Replace.
  3. Jalankan angry birds seasons, klik “activate full version”
  4. Masukan sembarang serial aja. Misal 123456789.
  5. Selesai.

* Minimum System Requirements:

  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation

Sedikit Catatan : Anda crack dahulu, baru masukan serial number asal-asalan! Kalau belum di crack tapi langsung masukan serial number asal-asal, tidak akan bisa!!.

Link download disini !

About Herdi Julianto

I'Am a Simple Man

Leave a Reply

