Hallo Para-wordpress, sekarang saya beralih untuk nge-post sedikit tentang berita dari fans saya “Justin Bieber“. Wahhhhh……salah enggak ya klo saya nge-post kaya ginian. Ahhhh… Masa bodoh ah…

Kalian tahu enggak sihhh !!!

Fans gue “Justin Bieber” lagi dilanda berita HEBOHHHHH …

Berita apa itu..mau tahu…mau tahu…Pati pada pengent tahukan…

Baca aja dech cuplikan yang gue dapet dari Situs News Web andalan gue…

Mari…Baca.

VIVAnews – Pengakuan wanita bernama Mariah Yeater yang mengatakan Justin Bieber adalah ayah dari anak yang dilahirkan mengejutkan publik. Termasuk juga kekasihnya, Selena Gomez. Bahkan, sempat tersiar kabar, hubungan asmara Bieber dan Gomez retak karena pengakuan tersebut.

Justin Bieber

Anak Justin Bieber

Namun, berita itu dibantah. Gomez dikabarkan tak akan meninggalkan Bieber. Ia akan setia mendampingi Bieber saat digoyang skandal menghamili penggemarnya.

“Mereka masih bersama. Ia akan mendukung Bieber,” kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst.

Menurut sumber tersebut, Gomez tak peduli dengan tudingan yang dilemparkan Yeater terhadap Bieber. Ia berusaha untuk tetap mempertahankan hubungannya dengan Bieber yang baru terjalin sekitar delapan bulan tersebut.

Dan kemesraan mereka memang masih terlihat. Keduanya berpegangan tangan saat menghadiri sebuah acara amal di Belfast, Irlandia Utara. Mereka tampak menikmati kebersaaan mereka.

Bieber juga mengatakan semua gosip tentang dirinya itu tidaklah benar dan mengada-ada.

Segitu aja yang gue tahu dan gue dapet…

BTW, kok ngomongnya jadi LU – GUE gitu…

Hahahha…biar gaul aja kali. Thank buat yang udah baca. Uaaaaaammmmmmhhhh.

About Herdi Julianto

I'Am a Simple Man

2 responses »

  1. Hamino says:

    Wew…
    Boleh juga ???

Leave a Reply

