Quekkk…..Ngepost lagi ahkk….

Einzbern

Asslamualaikkum, sobbat!

Wah sekarang malam minggu ya🙂 . Seharusnya ini malam yang di agung-agungkan para pujangga cinta hehehhe …🙂🙂🙂

Tapi gw malah dieum di kostan, wkwkwkw…… jangan harap para sobbat pikir gw lagi jomblo. Nggak juga sihh…. tpi pacar gw di tempat yang jauh jadi gak bisa Maming-an. Nahhh…karena gw males klo cuma ngacay di dalem kostan mendingan posting hal baru buat para sobbat.
Buat maelem ini…. malem maming ini…gw mau share sebuahlyriclagu dari sebuah Film korea yang baru keluar bulan-bulan ini.

Gak ngapa kan klo gw share ala-ala korea isinya, hehehhe…🙂🙂

Lyriclagu ini  Berjudul “You’ve Fallen For Me See My Eyes” dari Jung Yong Hwa (C.N. Blue). Lagu ini adalah lagu Original SoundTrack (OST) dari film yang berjudul “HEARTHSTRING”, untuk tepatnya sudah di tayangkan di channel CTChannel.

Filmnya seru loch…. dan lagunya juga asyyyiiiikkkk….🙂

Langsung aja buat sobbat yang mau download lagu…

View original post 453 more words

About Herdi Julianto

I'Am a Simple Man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s